Rabu, 31 Desember 2008

serem pisan , baca geura

Gilaa, gw baru dapet cerita serem abis kemarin….katanya sih ini berdasarkan kisah nyata. Klo lu orangnya penakut gw sarankan gw usah baca deh, daripada ntar lu gak bias tidur. Lu harus baca ini dengan seksama, resapi, dan lu akan merinding selama membacanya.
Ok langsung aja gw cerita

Ada sepasang kekasih yang sangat saling mencintai, setiap saat mereka selalu bersama bahkan mereka rela mengganti simcard HP-nya yang sudah lama digunakan menjadi sama sama IM3 agar bisa telfon-telfonan dan sms-an murah. Hampir setiap hari mereka selau telfon dan sms. HP tersebut selalu menghubungkan mereka berdua.
Suatu hari sang cowok harus pergi keluar kota untuk beberapa hari karena ada suatu hal. Dan tragisnya saat sang cowok ada di luar kota, sang cewek mengalami kecelakaan tertabrak kereta api hingga ia meninggal dunia. Mengingat sang cowok sangat mencintai ceweknya tersebut maka orangtua si cowok tidak tega memberitakannya lewat telfon, jadi mereka berencana memberitahunya saat anaknya sudah pulang nanti.

Esoknya mayat si cewek sudah siap dikubur namun terjadi keanehan yang sulit dijelaskan oleh akal sehat. Saat peti matinya akan diangkat, anehnya peti tersebut menjadi sangat berat. Sudah banyak orang yang mencoba mengangkatnya namun tidak ada yang berhasil. Maka dipanggil lah seorang paranormal untuk menyelesaikan keanehan ini.
Lalu Sang paranormal mengaku berhasil berbicara dengan roh wanita di peti mati tersebut. Sang paranormal mengatakan bahwa wanita ini tidak mau meninggalkan benda yang sangat penting baginya . Semua pun bingung benda apa yang sangat penting bagi sang cewek ini. Salah satu sahabatnya lalu mengatakan mungkin HP yang biasa digunakan untuk menghubungi pacarnya adalah benda yang dimaksud.

Tanpa pikir panjang orang tuanya langsung memasukkan HP-nya ke dalam peti mati. Setelah dimasukkan anehnya peti mati itu menjadi mudah diangkat. Suasana mistis benar-benar terasa saat itu. Banyak sumber mengatakan hal ini memang kenyataan terjadi.
Malam harinya sang cowok menelfon ke rumah dan mengatakan pada orang tuanya bahwa ia akan segera pulang. Ia mengingatkan orang tuanya agar tidak memberitahukan kekasihnya karena ia ingin memberi surprise padanya. Sang orang tua pun bingung karena sebenarnya pacar anaknya telah meninggal dan sudah dikubur tadi pagi. Maka orang tuanya pun menjawab.
Orang tuanya: “iya nak, tapi ada yang mau ibu beritahu sebelumnya….
Anaknya : “beritahu apa bu?, sudah besok saja waktu saya pulang, yaa…
-telepon lalu terputus

Esoknya sang cowok sudah kembali ke rumah dan ia diberitahu oleh orangtuanya bahwa pacarnya sudah meninggal dan dikubur kemarin. Ia tidak percaya apa yang dikatakan ibunya. “ini tidak mungkin…tidak mungkin!!!”, katanya. Ia pun langsung diantar ibunya ke kuburan sang pacar.

Saat dikuburan sang cowok sangat sedih, dia masih tidak percaya hal ini terjadi. Tidak lama kemudian HP-nya berbunyi, dan tulisan yang muncul adalah nama pacarnya
Sang cowok : Lihat ini bu, dia menelfon saya…berarti dia pasti belum meninggal
Sang ibu : kamu harus hadapi kenyataan nak, dia telah meninggal
Sang cowok : ah tidak, pasti ini kesalahan

Ia pun mengangkat telfon tersebut.
Sang cowok : Haloo, ini kamu kan sayang??
Sang cewek : iya ini aku sayang, aku sangat kesepian di sini…
Sang cowok : dengarkan ini bu, ini suaranya, sangat jelas, tidak mungkin aku salah
Sang ibu : hah, iya ini benar…ibu tidak peracaya
Sang cewek : sayang temani aku, di sini aku kesepian…


Lalu tiba-tiba muncullah sesosok laki-laki berbaju kuning di kuburan tersebut. Lalu ia mengatakan dengan lantang dan jelas :



“ Sinyal Indosat memang menjangkau ke mana saja ”


Wakakakakakakakakakak……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar

Sebuah Kebenaran Kecil

Sebuah KEBENARAN KECIL Apa yang membuat hidup sobat semua menjadi 100% jika alfabet di beri sebuah nilai mulai dengan huruf a=1, b=2, ...